Jumat, 27 Juli 2012

yamaha vega

salam kenal dari saya wisnu sapto guritno

vega bogor comunnity

impian mempunyai motor cantik dan menarik memang dambaan bagi semua orang .
kami ingin berbagi pengalaman dan informasi tentang sesifikasi motor. 
kami merubah standar vega menjadi 
racing atau yang diinginkan
kami memberikan contoh spesifikasi yaitu :




  • spion tanduk kombine apa saja
  • countainer box vega compress
  • jok romeo warna sesuai selera dipapras sesuai selera
  • standart underbone AHRS chrome
  • slang olie chrome variasi
  • spakbore ninja
  • kanlpot hung 
  • safety heat sink knalpot 
  • ban depan 90-80-17
  • ban belakang 100-90-17
  • karburetor ninja kosho 38mm
  • klep racing 
  • body papras buntut tawon runcing 
  • undertail varian 
  • secher kawasaki kaze 100
  • BRT power max 

untuk memodifikasi tidaklah mudah pertama-tama anda harus menyelarasikan bentuk kendaraan anda
maka anda harus membuat konsep dan riset kendaraan anda terlebih dahulu.
hal yang anda perlu ketahui adalah presisi dan keseimbangan motor.
itu adalah cara kami untuk memodifikasi body motor.


untuk mesin pastikan standar top speed anda terlebih dahulu.
barulah anda merubah standaran motor anda menjadi speck racing
langkah awal yaitu karburator dan mesin setelah itu barulah anda menyesuaikan keselarasan cdi anda.
gunakan cdi racing rextor atau brt selebihnya merek racing lainnya.

 dibawah ini adalah contoh beberapa modifan standar vega zr 2011





ok selamat mencoba salam dari kami vega bogor comunnity



modif custom yamaha vega manual kopling 

tampilan dari belakang step 1


dari samping 


penutup heat sink knalpot ,kaliper nissin cakram sebelum kopling manual

 proses pengerjaan kopling manual di tujuh saudara ciomas oleh mekanik ozie jalan ciomas pagentongan depan korem
                                                   perangkat kopling yamaha vega zr 2011

                          tampilan yamaha setelah kopling manual slim and mild good accelaration.



                                                               
                                                                      spakbore ninja ori
                                                                 countainer box modif










sebagai pertimbangan dan evaluasi anda dapat melihat gambar atas dan spesifikasinya jangan kaget yah 145 kpj lho hehehe....
dijual karbu keihin orsi 350 rbu aja masih baru buka segel saat setting saja.

11 komentar:

  1. mantap dan ciamik vega zr dan vega r compress

    BalasHapus
  2. salam kenal buat para pecinta vega zr.

    BalasHapus
  3. Waowwwww boleh sambil koprol ga??????

    BalasHapus
  4. MANTAP gan

    bisa ga modifin mtor ane kya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap broww tinggal masukin aja photonya motor yang sekarang biar ada gambaran ..mau lokalan bisa orsi jg bisa ..standart korek harian juga,atau modifikasi biasa tinggal kalkulasi aja hehehehehehe..

      Hapus
    2. Tergantung spek yang agan inginkan bisa gunakan kaze os 50 atau sonic os 100 ,klep besar 28-25.karbu .pe 28 cdi brt ???? Bisa kena 3jutaan kalo lengkap kopling manual dan knalpot racingnya gan ,,bisa juga paket hemat pakai lokalan aja

      Hapus
  5. jual karbu keihin 28 mm orsi masih baru cmn dipake setting aja cocok untuk vega dll korekan piston kaze atau sonic ,,untuk performa lebih gunakan oversise 58 kaze harga 350 damai

    BalasHapus
  6. boleh donk ni.. minta tolong modif vega gw,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kalo mau datang aja ke bengkel mau di kencengin ato modif aja ..bngkel cimahpar ciliwung motor service

      Hapus
  7. mas mau tanya shockbreaker nya pakai ukuran apa?apa pakai ori terus pakai peninggi shock?soal nya kelihatan tinggi bgt motor nya?
    jadi referensi saya buat modif ni.

    BalasHapus